Teiko High School Meresmikan Dua Ekstrakurikuler Baru

Posted by Admin on 3:47 PM with No comments
Setelah penerimaan siswa baru pada bulan Februari, Teiko High School mengalami banyak perkembangan dalam bidang kegiatan. Selain dari banyaknya kegiatan pembelajaran di luar sekolah, Teiko High School meresmika dua ekstrakurikuler baru yang aktif beraktifitas. Ekstrakurikuler tersebut adalah TERAS dan CHATTING.

TERAS -- Teiko's Radio Syndicate
Teiko Radio Syndicate. Adalah klub penyiaran yang ada di Teiko. Difasilitasi studio untuk penyiaran, kegiatan klub ini adalah melakukan siaran radio untuk media hiburan dan penyampaian informasi.
Syndicate: a group of individuals or organizations combined or making a joint effort to undertake some specific duty.
TERAS yang membantu penyampaian informasi sekaligus media hiburan, diberi fasilitas studio oleh pihak sekolah.

Klub ini diajukan oleh Nagayama Ryuuji (17) dan diketuai oleh Nagayama Shinju (17).


CHATTING -- Challenge yourself in Teiko with cheerleading
Chatting merupakan klub cheerleading di Teiko High School.Cheerleading adalah kegiatan sebagai pemandu sorak. Menggunakan olah fisik yang kompetitif, rutinitas terorganisirㅡ yang biasanya berkisar antara satu sampai tiga menit berisi komponen jatuh, tari, melompat serta sorak-sorai secara pendek untuk penonton langsung acara untuk menghibur serta mendukung sebuah tim olahraga maupun tim kesenian di sebuah pertandingan atau ikut berpartisipasi dalam kompetisi

Klub ini diajukan oleh Najika Kazami (16). Per bulan April, klub ini diketuai oleh Mirei Nakano (17).


Selain diresmikannya dua klub baru, Teiko High School meresmikan pengaktifan kembali klub PETE yang sempat dibubarkan karena sudah tidak ada pengurus, setelah salah satu siswa mengajukan diri untuk mengaktifkan kembali klub ini sekaligus menjadi ketua .

Ada yang datang, ada yang pergi. Sayangnya, salah satu klub Teiko, yaitu klub musik BANDREK terpaksa dibubarkan karena kehilangan pengurusnya.

Baca : Teiko High School Extraculicurrar Profile

- Teiko Staff -
( 26/04/2016)